3 Tahun Keliling Dunia Naik Motor, Ini Kumpulan Video Selfie-nya


Travelers, sebenarnya butuh waktu berapa lama sih, untuk keliling dunia dan singgah di seluruh negara? Wah, PegiPegi jamin tidak akan ada jawaban yang pasti, karena semua pasti bergantung pada banyak faktor.
Nah, cowok satu ini, namanya Alex Chacon, berkeliling dunia dengan cara yang unik, yaitu mengendarai sepeda motor. Tapi bukan hanya itu. Selama 3 tahun nonstop, Alex telah singgah di 36 negara, berganti motor 5 kali, menempuh jarak lebih dari 200.00 km, dan selalu ber-selfie di objek-objek wisata ikonik tiap negara. Lebih unik lagi, selfie yang diambil Alex adalah video panorama 360 derajat direkam dengan kamera GoPro.
Yuk, lihat cuplikan petualangan keliling dunia Alex (sambil ber-selfie) berikut ini:
Keren banget gak sih? Perhatikan juga, Alex mengajak beberapa warga lokal atau turis untuk ber-selfie bersama. Terlihat juga kondisi cuaca yang berbeda, dari panas terik di gurun pasir hingga dingin membeku di pegunungan. Sulit untuk tidak iri dengan perjalanan Alex ya, travelers?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar